Monday, February 14, 2005

Teringat Namun Telah Hilang

Pernah Aku Memiliki
Apa Yang Tidak Pernah Bisa Kurasa
Pernah Aku Merasa
Apa Yang Tidak Pernah Bisa Kumiliki

Di Saat Aku Teringat
Namun Saat Itu Aku Telah Kehilangan

Di Saat Aku Kehilangan
Saat Itu Hanya Bisa Untuk Teringat

Teringat Namun Telah Hilang
Teringat Hal-hal Yang Telah Hilang
Saat Teringat Saat Itu Telah Kehilangan
Saat Telah Hilang Saat Itu Saat Kehilangan


Pernah merasa memiliki sesuatu?? Apapun itu tapi itu pernah ada dan pernah jadi milik-mu, tapi bukan berarti menjadi hak milikmu. Apapun itu ternyata pernah berarti dan ada artinya buat kamu. Apapun itu ternyata setelah hilang dari kita baru kita merasa kehilangan.

Tapi apapun itu sebenarnya tidak akan pernah hilang dari kita, karena apapun itu tidak akan pernah bisa dihilangkan dari diri kita, bahkan kalau kita mencoba menghapuskan semua, semakin besar niat kita ingin menghilangkan semua itu, semakin besar pula kita akan teringat akan apa yang telah hilang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home